Kamis, 12 November 2015

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Terbaru 2016

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Terbaru 2016 - Selamat hari jum'at para sahabat bikers di mana pun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang modifikasi motor spin terbaru yang semakin terkenal di kalangan pengguna motor matic.Motor spin ini yang di produksi pabrikan suzuki indonesia ini cukup banyak di minati. Kini  motor spin ini menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan hobi otomotif oleh para ownernya. Sedikit bercerita tentang motor matic spin dengan kapasitas mesin 125 cc ini, dan bodynya yang ramping yang memebuatnya terlihat menarik, kita tidak heran lagi banyak karya-karya modifikasi motor spin di tanah air yang keren-keren yang dapat di publikasikan. Soal kecepatan tidak di ragukan lagi soalnya ia mungkin adalah raja jalanan di kelas motor metic sedang. Tampilannya yang di desain aero dinamis membuatnya siap untuk geber sampai kecepatan  maksimal. Saat ini sudah sangat banyak para owner yang membuat  modifikasi suzuki spin ini terlihat sangat keren.

Nah bagi anda yang mempunyai dana besr-besaran tentu saja anda tidak masalah untuk menjadikan modifikasi motor spin sesui keinginan. Sekarang ada beberapa aliran untuk merombak untuk matic seperti low rider dan sebagainya. Anda harus memilih konseep bikers sesuai untuk di aplikasikan. Namun bagi sahabat yang mempunyai dana pas-passan jangan khawatir karena saat ini sudah banyak toko variasi yang menyediakan aksesoris motor matic. Sobat  bisa membeli beberapa part yang mungkin menarik untuk di jadikan tunggangan supaya semakin cantik. Di mulai  dari bagian cover headlamp, ban, stripping, hingga undertail lainnya yang dapat di variasikan untuk menambah kesan mewah padanya. Bagi sobat yang membutuhkan contoh modifikasi suzuki spin mungkin anda tertarikuntuk menirunnya anda bisa lihat gambar di bawah ini.



















Nah itulah beberapa contoh modifikasi dan ada beberpa gambar terlihat sedrhana, namun dengan itu justru akan mudah mengaplikasikan ke motornya. Tampilan yang sungguh,sungguh,sungguh, menarik bukan. Namun hal penting saya saran kan untuk modifikator jangan terlalu extrem untuk memodifikasi motor,hal itu barbahaya bagi pengendara. Demikianlah artikel ini semoga bermampaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar